APA KATA MEREKA YANG SUDAH PAKAI PRODUK KULIT PREMIUM DARI ALONA ?

Handbag ternyaman banget, sumpah senyaman dan serapi itu walau gak ada tali panjang tapi tetep bisa bikin penampilan makin maksimal
Nafisah
Ya ampun cantik banget tasnya, makasih banyak alona๐Ÿ‘Œ- packingnya juga aman banget, dapet bonus juga. Keren deh pokoknya.
Sofia
Lewat diberanda, scroll iklannya dan langsung beli, pas dateng emang beneran bagus. Desainnya simple, cantik banget cocok buat sehari-hari. Pengiriman ke lampung 4 hari sudah sampai.
Reina
Terimakasih, tasnya sudah sampai dengan aman, tidak ada yang lecet. Bagus banget produknya. Kulitnya premium puas banget deh warnanya juga sesuai
Catleya
โ€œ
99% Customer puas, masa kamu masih belum yakin ?
โ€

Selain mereka masih banyak lagi bukti testimoni lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami untuk tau testi lain selengkpanya

Loading...
BAHAN : GENUINE LEATHER
STRUKTUR : 2 KOMPARTMEN UTAMA LUAS & RESLETING BAGIAN DEPAN
KAPASITAS : DOMPET, SMARTPHONE, NOTES, DLL

PILIHAN WARNA

Informasi Lengkap Kami :
ALONA LEATHER
Alamat : Jl. Pahlawan I No.90, Karang Rejo, Bululawang, Kec. Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65171
Email : revenleather@gmail.com
Telpon : 0882-9589-4822