-
17 Mei 2023 11:21 am

Kolaborasi Apik Alona Leather dan Paradipa di Malang Fashion Week 2022

Siapa, sih, yang gak tahu Malang Fashion Week?

Acara peragaan busana bergengsi ini dihelat sekali setiap tahun untuk meningkatkan pasar, memajukan ekonomi kreatif, sekaligus mempromosikan industri fesyen Malang ke kancah internasional.

Semakin Meriah di Gelaran Kelima


Look Fashion Batik Berpadu dengan Produk Alona Leather

Malang Fashion Week 2022 diselenggarakan di Transmart MX Mall Malang pada 2730 Oktober 2022.
Total ada 276 desainer dari dalam dan luar negeri yang berpartisipasi. Dengan begitu banyaknya desainer yang berkontribusi, tak heran kalau gelaran kelima MFW ini dilaksanakan selama empat hari.
Dari ratusan karya yang dipamerkan di parade busana bertajuk “Valiant” ini, beberapa di antaranya merupakan hasil rancangan anak-anak SMK hingga Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Selain itu, acara ini juga diisi dengan lelang busana amal untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Kolaborasi Alona Leather dan Paradipa


Kesan Elegan nan Glamour Meramaikan Catwolk MFW
Alona Leather sebagai produsen tas kulit lokal Malang berkolaborasi dengan desainer fashion lokal Intan Afrie di acara Malang Fashion Week 2022.
Karya Intan Afrie dituangkan dalam brand Paradipa yang menghadirkan busana-busana batik bernuansa modern. Perpaduan aksesoris kulit dengan batik modern berhasil memukau para pencinta fesyen yang hadir.
Kombinasi ini juga membuktikan betapa aksesoris kulit sangatlah versatile atau bisa dengan mudah dipadu-padankan dengan beragam outfit. Lebih jauh lagi, kolaborasi antara Alona Leather dengan Paradipa ini diharapkan mampu menjangkau pasar yang lebih luas sekaligus mempromosikan kekayaan industri lokal, khususnya Malang.
Nah, kira-kira Alona Leather akan berkolaborasi dengan siapa lagi, ya? Stay tune!
Blog Post Lainnya
Produk Kulit Asli. . Kenapa Memilih Alona Leather Adalah Langkah Yang Tepat Untuk Upgrade Style Anda ? Dibuat oleh tangan terampil berpengalaman yang mengedepankan kualitas dan
Social Media
Alamat
6285852289466
revenleather@gmail.com
Jl. Pahlawan I No.90, Karang Rejo, Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur - 65171
Metode Pengiriman
Metode Pembayaran
@2024 Alona Store Inc.