-
13 Mei 2023 3:58 pm

Alona Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Ramadan adalah bulan yang penuh keutamaan, salah satunya adalah dilipatgandakannya pahala kebaikan. Oleh karena itu, tidak jarang orang memanfaatkan keistimewaan ini untuk berbagi sebanyak-banyaknya.
Alona Leather tentu tidak mau melewatkan momen penuh berkah ini.
Di bulan Ramadan kemarin, tepatnya di bulan April 2023, tim Alona Leather turun ke jalan untuk membagikan sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

Berkah Ramadhan Yang Memberikan Banyak Kebahagiaan Untuk Kita Semua

Kampanye sosial bertajuk “Kebahagiaan dengan Sejuta Kebaikan” dengan tagar #AlonaBerbagiKebahagiaan ini merupakan upaya tim Alona Leather untuk mengapresiasi para pejuang nafkah di wilayah Malang.
Kampanye ini dilakukan di beberapa titik, yaitu Masjid Baitul Muttaqin Bululawang, Pasar Bunga Splendid Malang, serta Balai Kota Malang.
Tidak hanya sekadar berbagi sembako, tim Alona Leather juga turut menyapa dan mengobrol dengan para pejuang hebat ini, mulai dari takmir masjid, pengemudi ojek, pemulung, penjaga parkir, hingga pedagang.
“Ya, nggak papa. Kita pertahankan namanya juga kewajiban puasa,” kata seorang bapak pengemudi ojek saat ditanya soal bekerja sambil berpuasa.


Wanita Hebat yang Tidak Patah Semangat

Untuk Keluarga Yang Menanti Tidak Pernah Ada Kata Lelah Bagi Mereka
Lebih jauh lagi, Alona Leather berkolaborasi dengan Malang Media untuk menginspirasi lebih banyak orang agar tidak berhenti berbuat kebaikan dan tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk tidak melakukan apa-apa. Apalagi di luar sana banyak sekali orang yang bekerja sama kerasnya meski dalam keadaan lapar dan haus.


Tetap Menikmati dan Banyak Bersyukur
Selain itu, Alona Leather ingin mengangkat sosok-sosok pejuang rupiah yang dengan gigih bekerja hingga hari kemenangan tiba.
Alona Leather percaya kalau dedikasi orang-orang yang bekerja tidak mengenal lelah demi kebahagiaan keluarga yang menanti layak diapresiasi.


Selamat Hari Kemenangan, Alonalovin!
Blog Post Lainnya
Produk Kulit Asli. . Kenapa Memilih Alona Leather Adalah Langkah Yang Tepat Untuk Upgrade Style Anda ? Dibuat oleh tangan terampil berpengalaman yang mengedepankan kualitas dan
Social Media
Alamat
6285852289466
revenleather@gmail.com
Jl. Pahlawan I No.90, Karang Rejo, Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur - 65171
Metode Pengiriman
Metode Pembayaran
@2024 Alona Store Inc.